TANGGAPAN & KELUHAN

Global Ehsan Relief Indonesia menerima tanggapan Anda

GER Indonesia adalah organisasi yang masih belajar, dan menerima tanggapan Anda, baik positif maupun negatif. Setiap komunikasi akan membantu organisasi ini untuk berkembang. Kami selalu senang menerima tanggapan terkait layanan kami. Jika Anda telah memasukkan komentar Anda terhadap program kami, maka kami akan memasukkan tanggapan posisitf Anda untuk mempromosikan program kami, tentu saja jika anda mengizinkan.

Siapa dan Bagaimana menghubungi GER?

Anda dapat menghubungi organisasi kami melalui email di info@global-ehsan-relief.or.id, atau menyurati kami ke 

Global Ehsan Relief Indonesia, Jl. AMD No. 90, Ateuk Jawoe, Banda Aceh - 23245

Bagaimana Global Ehsan Relief akan merespon komunikasi atau keluhan Anda?

GER Indonesia, berusaha untuk selalu meningkatkan layanannya, juga menerima segala bentuk keluhan. Jika Anda merasa kurang senang dengan layanan GER dan bermaksud mengajukan keluhan, silahkan menyampaikan keluhan kepada staff kami yang menangani tanggapan dan keluhan. Banyak hal yang bisa dipecahkan melalui diskusi dengan staff kami atau dengan manajer lokal mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memecahkan keluhan melalui diskusi.

 

Jika proses ini tidak memuaskan dan Anda bermaksud untuk memproses kesalahan secara resmi, maka silahkan tulis dan bubuhkan tandatangan. Pihak ketiga akan membantu Anda dalam menyampaikan keluhan. Form Keluhan tersedia.

Form ini digunakan oleh GER, donatur, mitra, penyedia dana dan penerima manfaat untuk memfasilitasi setiap tanggapan dan keluhan terkait layanan GER. Silahkan melengkapi form dan kembalikan ke info@global-ehsan-relief.or.id

Waktu yang dibutuhkan untuk memberikan tanggapan

GER Indonesia  akan memberikan tanggapan atas semua keluhan tertulis dalam satu minggu setelah keluhan diterima. Tanggapan lengkap tertulis akan disediakan dalam sebulan setelah tanggal diterimanya keluhan, termasuk penjelasan mengenai bagaimana organisasi melakukan investigasi terhadap masalah dan langkah apa yang telah diambil. Jika ada kondisi khusus dimana penambahan waktu dibutuhkan, kami akan mengabarkan kepada Anda.  Jika Anda merasa kurang puas terhadap tanggapan kami, silahkan mengajukan kepada manajer senior. mereka akan melakukan investigasi terhadap keluhan Anda dan akan memberikan respon tertulis dalam waktu 30 hari setelah rujukan diterima.

Memelihara kerahasiaan

Tanggapan anda akan dijaga kerahasiaannya, sesuai dengan kebijakan kerahasiaan data Global Ehsan Relief Indonesia. GER Indonesia memiliki tanggungjawab untuk menjaga kerahasiaan informasi mengenai donatur, mitra, pendana dan penerima manfaat.

Jl. Mr. Teuku Moh. Hasan No.41, Batoh, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23245

Office     :  +62 651 630 1032

Hotline  :  +62 811 6800 110

info@global-ehsan-relief.or.id